Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Sabtu, 30 April 2011

Endorsement ke 20 dari blogger Titi Akmar....

Yihaa, Alhamdulillah akhirnya Patriot Cahaya, mendapatkan endorsement ke 20. Kali ini yang memberikan endorsement adalah seorang sahabat lama yang juga berprofesi sebagai blogger. Aku sendiri sudah cukup lama mengenal Titi, karena memang sebelumnya kami satu sekolah bahkan satu kelas di SMU 71.

Hmm seperti apa endorsement dari Titi? Simak penuturannya berikut ini....


“Persahabatan, cinta, dan mimpi menjadi kata-kata kunci yang terblender dengan halus di dalam novel Patriot Cahaya. Detail-detail kehidupan urban yang menjadi rangka cerita juga membuat pembaca merasa akrab dengan kehidupan anak-anak muda di sini. Senda tidak bermaksud menggurui pembacanya dengan kisah-kisah klise yang hanya memiliki kesenangan, namun ia juga menyisipkan fakta-fakta bahwa hidup ini tidak dibangun hanya dengan senyum, namun juga diperkuat dengan luka dan duka. Dan kesemuanya itu, yang membuat kita menjadi manusia seutuhnya.”



Setidaknya aku kembali merenung dengan Patriot Cahaya, sebuah spirit yang kini menyematkan di dada, kemudian menggelembung cepat seperti mendesak keluar. Bila engkau mengetahui betapa aku memperjuangkan ini semua hingga titik darah penghabisan, mungkin engkau tidak akan menyadari, betapa memilih profesi menulis di Indonesia tidaklah semudah di negeri lain. Tapi, selalu ada pejuang yang akan memenangkan pergulatan industri ini ketika engkau sudah memutuskan penuh dedikasi, sepenuh hati mencintai ini sebagai bagian hidup yang tidak terpisahkan. Seperti kata seorang mentor menulis dalam sebuah forum, “saya ini adalah seorang penulis dan saya menghidupi semua kehidupan saya dari menulis karena itulah saya mencintai profesi ini sampai kapanpun.”

Mungkin aku sudah terlanjur cinta dengan pilihan hidup ini....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email