Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Jumat, 01 April 2011

Endorsement ke 17 dari Pendiri Komunitas Backpacker Dunia

Sobat, kali ini Patriot Cahaya sudah sampai pada endorsement ke 17, jumlah yang cukup banyak untuk sebuah novel, tapi begitulah proses sampai akhirnya Patriot Cahaya nantinya lahir.

Untuk endorser yang satu ini, pasti semua backpacker di Indonesia mengenalnya, beliau adalah Mbak Elok Dyah Messwati, pendiri dari Komunitas Backpacker Dunia, wartawan Kompas dan Penulis Buku "Backpacking Hemat ke Australia."

Kesediaan beliau untuk membaca Patriot Cahaya, semakin menguatkanku kepercayaan akan arti penting dari persahabatan, mimpi dan harapan yang tersemat dari Patriot Cahaya. Seperti apa endorsement dari beliau? Berikut kebijakan hati beliau melihat Patriot Cahaya:



"Membaca Patriot Cahaya anda akan dibawa pada determinasi anak-anak muda yang mendobrak keterbatasan untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Sebuah kisah yang menginspirasi generasi muda agar berani merealisasi angan menjadi kenyataannya, bukan sekadar berangan-angan. Ditulis secara apik dengan bahasa yang cermat, lugas, dan enak dibaca, novel Patriot Cahaya menjadi salah satu alternatif bacaan yang bergizi. Sebuah novel yang akan mengajak anda untuk terus bermimpi dan merealisir mimpi-mimpi anda. Selamat mas Senda Irawan!"

Elok Dyah Messwati
Pendiri dari Komunitas Backpacker Dunia, wartawan Kompas dan Penulis Buku "Backpacking Hemat ke Australia."



Sejujurnya aku sampai saat ini masih tidak menyangka dengan apresiasi ini. Aku sangat sadar ini semua baru bagiku, tapi dukungan dan support dari para endorser dan para sahabat luar biasa. Aku harap ini adalah langkah yang baik untuk meretas semuanya menjadi nyata.

Sahabatku Umar, doamu sebelum wafat akan terealisasi, tahun ini Patriot Cahaya lahir, melengkapi buku-buku inspirasi lainnya dan dunia akan tahu siapa yang mendukung langkahku selama ini....


-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email