Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 10 April 2011

Endorsement ke 19 dari Konsultan Karir

Yiiihaaa Alhamdulillah hari ini aku mendapati inbox e-mailku di balas oleh ibu Sylvina, seorang konsultan karir yang memiliki aktivitas padat mengajarkan pengembangan diri dan pengembangan karir untuk instansi-instansi di Indonesia.



Bersama Experd yang dipimpin ibu Eillen Rachman, ia kemudian menelurkan beberapa buku dan artikel yang terbit setiap akhir pekan di koran Kompas. Selain itu beliau juga menulis buku 77 Jurus Jitu Lolos Tes Wawancara Kerja, bersama Tangga Pustaka. Nah, seperti apa komentar beliau tentang Patriot Cahaya, simak penuturannya berikut ini:



"Setiap tokoh diciptakan untuk membawa cerita dan harapan yang bisa menginspirasi pembaca. Novel ini seolah berupaya menularkan kekuatan sehingga setelah membacanya kita ingin menjadi lebih baik, lebih berarti dan tidak takut untuk menghadapi hidup, apapun "takdir" yang kita miliki. Cocok sekali dengan judulnya, "Patriot Cahaya". Jadi tidak sabar menunggu untuk mengurai misteri dari setiap tokoh dan mengetahui perjalanan "Patriot Cahaya" secara utuh."

Minggu ini sungguh di tutup dengan manis, selalu saja ada kejutan baru dari oleh Allah SWT. Spirit Patriot Cahaya kuyakini tidak akan meredup selama ada ketulusan di dalamnya. Itulah yang kuyakini saat ini....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email