Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 10 April 2011

Koran Jakarta dan Bapak

Jumat ini aku terkejut, mengetahui setumpukan koran tergeletak di lantai. Aku kemudian membuka lembar demi lembar koran tersebut dan kemudian aku tercengang. Aku menemukan selembar Koran Jakarta terbitan hari selasa kemarin yang berisi sinopsis buku 88 Kiat Menjadi Penulis Hebat.



Masih ingat pada hari selasa kemarin aku memburu Koran Jakarta dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan sepeda dan mobil, dan akhirnya aku tidak mendapatkan apapun. Sekarang ini aku baru tersadar lokasi tempatku tinggal di Bekasi jadi wajarlah bila Koran Jakarta sangat jarang di wilayahku.

Meski begitu aku tidak patah semangat, ku hubungi bapak untuk minta bantuannya mencarikan Koran Jakarta. Sayangnya bapak sedang berada di Medan sehingga tidak memungkinkan untuk membeli Koran Jakarta. Jadilah aku terdiam dan memasrahkan semuanya.

Bapak ternyata tidak berdiam diri, diam-diam bapak langsung datang ke kantor Koran Jakarta. Dan fualah, hari Jumat kemarin aku dikejutkan dengan kiriman koran dari bapak.

Aku memang tidak pernah ada apa di balik diam bapak, tapi yang selalu kuyakini, beliau selalu mendukungku untuk menjadi penulis, meski diam-diam dan terlihat....

Terima kasih bapak....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar