Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 25 Mei 2011

Endorsement Patriot Cahaya di Youtube

Yiihaaa, Alhamdulillah akhirnya video ke 3 dari Patriot Cahaya bisa ditampilkan di Youtube. Terima kasih banyak untuk 4 endorser yang mau tampil live untuk video Patriot Cahaya. 4 orang tersebut adalah sebagai berikut:

1. Tony Hendroyono, seorang penulis buku Facebook yang baru-baru ini juga mengeluarkan buku Wikipedia dari Andi Publisher, Jogja. Karakter favoritnya dalam novel ini adalah Delta, seorang perempuan tegar yang kuat menghadapi semua permasalahan hidupnya. Momen yang paling disukai dari novel Patriot Cahaya, adalah saat penulis memaparkan perjuangan seorang guru bernama Pak Manto yang berjuang menghidupi keluarganya dengan menjadi guru dan tukang ojek.

2. Dewi Praptiwi, seorang partner menulis buku bersama saya di Cara Mudah Bagi UKM Mendobrak Kebekuan Bisnis. Karakter yang disukai dari Dewi Praptiwi adalah Kanaya seorang pianis yang berjuang meraih impian serta Delta yang mampu menghadapi permasalahan dalam kehidupannya. Momen yang disukai saat Kanaya menggelar konser untuk Pak Manto.

3. Mahmudi BM, seorang trainer NLP dan Hypnotherapy yang sibuk berkeliling Indonesia mentransfer ilmunya pada orang banyak. Karakter yang paling disukai dalam novel ini adalah Pak Manto dan momen yang paling disukai adalah saat Pak Manto harus rela kehilangan anaknya karena sakit TBC.

4. Syamsa Hawa, seorang redaktur Annida On Line yang juga menjadi partner menulis di buku 88 Kiat Menjadi Penulis Hebat. Karakter yang paling disukai adalah Deni, karena ia mendokumentasikan semua perjalanan sahabatnya dalam Patriot Cahaya. Momen yang paling disukai saat para Patriot Cahaya berjuang dan kompak untuk menyelesaikan proyek filmnya.


Well, itulah rangkuman 4 endorsement via video. Saya hanya mengucapkan banyak terima kasih atas support yang kalian berikan pada novel saya. Lewat medium blog ini juga tidak lupa saya mengucapkan terima kasih pada Mas Andi yang sudah mengajari saya cara transisi dan edit. Terima kasih untuk semua persahabatan dan support yang sudah kalian berikan sobat.....


-Senda Irawan-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email