Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 04 April 2011

Endorsement ke 18, Peer Holm Jorgensen

Wow, tiada hari tanpa keajaiban, semua kesulitan sepertinya perlahan berganti kemudahan. Kali ini, Peer Holm Jorgensen, benar-benar memberikan endorsement untuk Patriot Cahaya. Penulis The Forgotten Massacre ini sudah bersedia membaca novel saya, apa yang ingin Peer katakan pada novel ini? Simak penuturannya berikut ini:



“Patriot Cahaya” – by Senda Irawan Pratono

As a very strong dedication to his late friend Umar Hadi, Senda has written an intense novel about the depth of true friendship and the importance of hope and motivation to survive by using a spectacular gallery of fascinating characters.

With “Patriot Cahaya” Senda illuminates the darkness.

- Peer Holm Jørgensen, author of “The Forgotten Massacre”.

Sungguh sampai endorsement ke 18 ini aku terharu, saat membaca endorsementnya. Peer memberikan endorsement lebih kepada essensi, bukan sekedar jalan cerita. Aku hanya bisa tersenyum memberikan penghormatan padanya. Yah, kamu benar Peer, novel ini sebuah penghormatan yang saya masih pegang teguh sampai sekarang. Untukmu, sahabatku Umar....


-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email