Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Sinopsis


Patriot Cahaya berkisah tentang sekawanan anak muda dengan latar belakang yang berbeda-beda....

Andra adalah seorang anak muda yang bermimpi untuk membuat film sendiri, cita-citanya menjadi movie maker menjadikan dirinya berusaha berjuang untuk mendapatkan cita-citanya....

Kanaya adalah seorang pianis dengan problematika kehidupan yang rumit. Pasca kehilangan ibunya, semua kehidupannya berubah drastis.

Nukman adalah sosok setia kawan yang berusaha menerima kehidupan dengan baik dan ikhlas. Menjadi yatim piatu adalah bukan pilihannya, namun ia harus menjalaninya dengan tegar, kakek dan neneknya mengajarkannya untuk tetap tegar menjalani hidup. Ia kemudian memilih menjadi seorang fotografer di kemudian hari....

Delta, gadis keturunan yang harus menerima kenyataan pahit karena harus melihat semua yang ada pada dirinya hilang saat tragedi Mei 98. Perempuan keras ini berusaha untuk menjadi kuat dengan menjalani hidup sebagai pengusaha catering.

Deni, pria muda bijaksana yang jauh melebihi umurnya ini memilih menjadi editor dan penulis. Setiap hari ia berusaha tegar saat mengetahui beberapa kali naskah novelnya ditolak oleh penerbit. Dan Patriot Cahaya adalah novel perdananya....

Kezia, perempuan manja ini menyimpan rasa cinta mendalam. Dalam potongan diary-nya, ia kemudian mengumpulkan satu persatu rasanya, hingga tak sadar perkamen dari tulisannya kemudian menjadi ide ditulisnya Patriot Cahaya.

Febrian sosok pria yang keras, lahir dari percampuran dua budaya, Batak dan Jogja. Sudah lama ia ditinggalkan oleh ayahnya dan berusaha untuk tegar. Sikapnya yang keras menjadi pengingat bagi para teman-temannya yang sedang down.

Danti adalah sosok perempuan tomboi yang bertransformasi menjadi fashion designer. Dan memulai debut fashion perdananya pada sebuah majalah di Australia, karena blog fashionnya yang akurat dan detil.


Ke 8 orang ini kemudian dipertemukan oleh proyek pembuatan film dan novel. Beragam kisah disajikan dengan nuansa sastra yang memukau. Karena hampir setiap bagian dari penulisan ditulis dengan gaya bahasa yang khas dari penulisnya. Beberapa puisi dengan narasi dan sastra yang dalampun tersaji di dalamnya. Pembaca diajak untuk melihat hakikat sebuah novel yang tidak hanya asal cuap namun disajikan apik dengan gaya bahasa yang memikat.

Hal yang dianggap dalam novel ini sangatlah beragam dari mulai pendidikan, persahabatan, cinta, etnis tionghoa, bisnis, psikologi, politik, perbukuan, guru, film, musik, puisi, sastra, prosa dan kompetisi....

Seperti apa ceritanya? Simak previewnya di Youtube dan untuk endorsement bisa lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email