Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 28 April 2011

Sebuah buku Motivasi kemudian lahir, duet inspiratif bersama Pak Dudi Mardiyansyah



Intuisi, kekuatan ini kemudian lahir dari sebuah pemahaman akan petunjuk-petunjuk yang diberikan Allah pada kita. Dari sinilah pertemuan demi pertemuan kemudian dimudahkan oleh-Nya. Buku ke lima yang akan hadir di bulan Juni ini nyaris membuatku tercengang. Selain karena semua prosesnya terbilang cepat, pertemuanku dengan Pak Dudi terbilang sangat singkat.

Berawal dari sahabatku Mahmudi BM, aku kemudian dikenalkan dengan banyak motivator di dunia maya. Dari sinilah awalku kemudian berkenalan dengan Pak Dudi Sang Motivator Transformasi. Pertemuan pertama kami di ITC Cibinong, kemudian dari diskusi ini kami berdua kemudian lahirlah beberapa draft yang kemudian kami ajukan ke Tangga Pustaka.

Gayungpun bersambut dan semua seperti berjalan dengan sangat lancar, dari pertemuan kami pertama dan selanjutnya via telephone dan e-mail kami kemudian saling terkoneksi hingga akhirnya buku kami berdua siap lahir di pasar buku Indonesia.

Tadinya aku ragu berpikir menerima tawaran dari Tangga Pustaka karena aku sendiri mau fokus di Patriot Cahaya, namun aku kemudian berpikir kembali. Bathinku berkata sembari menunggu Patriot Cahaya, apa salahnya berkarya, toh masih ada jeda waktu yang cukup lama antara launching Patriot Cahaya dengan buku ini. Jadi tidak ada salahnya juga menerima tawaran ini karena akan sangat baik untuk portfolioku sendiri.

Maka jadilah buku duet motivasi pertamaku, hmm seperti apa bukunya? Aku tidak akan pernah banyak berkomentar, tunggu saja tanggal mainnya dan bacalah, niscaya akan ada ragam ilmu yang akan sobat dapatkan ketika membacanya....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email