Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 01 Mei 2011

Endorsement ke 21 dari Hilbram Dunar

Sudah sejak lama aku memperhatikan Mas Hilbram Dunar di acara sport dan acara Mario Teguh. Namun tidak pernah terpikirkan sedikitpun ia akan memberikan endorsement untuk Patriot Cahaya. Di tengah kesibukannya mengisi berbagai macam acara, Hilbram Dunar masih mau menyempatkan menulis endorsement untuk Patriot Cahaya. Seperti apa endorsement novel untuk Patriot Cahaya, simak penuturan berikut ini:


“Patriot Cahaya adalah hidangan lezat untuk jiwa dengan bumbu cerita kehidupan sederhana tapi penuh dengan makna untuk hidup luar biasa. Dalam Patriot Cahaya, kekuatan cinta menjelma menjadi tenaga untuk mencapai mimpi hidup manusia.”

Sejujurnya aku masih tidak percaya dengan endorsement yang diberikan oleh Mas Hilbram Dunar, bagiku ini adalah sebuah kehormatan tersendiri yang tidak pernah diperkirakan. Patriot Cahaya, engkau tidak hanya memberikan kekuatan pada orang lain, tapi energi besar yang selalu membuatku terus melangkah menjejakkan mimpi-mimpi dalam hidup....

-Senda-

Penjejak Cahaya

4 komentar:

  1. Belum, insya Allah dalam waktu dekat, kalau sudah terbit, pasti pembaca blog ini yang tahu lebih dulu dong.... :)

    BalasHapus

Ikuti Perkembangan Blog via Email