Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 04 April 2011

2 Message Yang Membuatku Bersyukur.....

Yiiihaaa, hari ini aku sangat senang karena ada dua message yang hinggap di e-mail Yahoo-ku. Satu e-mail datang dari Mbak Martini, editor Elexmedia Komputindo ini mengabarkan kalau bulan Agustus ini, Patriot Cahaya akan di retas. Berikut petikan e-mail dari editorku:

"Rencananya terbit bulan Agustus, 2 bulan sebelum terbit naskah sudah harus diedit dan masuk bag produksi,nanti kita kasih tau kalau ada revisi atau keperluan lain."

Terus terang aku sangar speechless mendengar e-mail ini karena Patriot Cahaya yang selama ini sudah aku nantikan akhirnya lahir. Belum selesai kejutan e-mail dari editor, aku kemudian mendapatkan email kiriman dari Peer Holm Jorgensen. Dalam waktu dekat ia akan mengirimkan endorsement, berikut petikan suratnya padaku:



Hi Senda,

Just to let you know that I expect to finish my reading and making the endorsement either late to night or at the latest tomorrow – Danish time.

Have a nice day.

All my best
Peer

Sungguh hari ini penuh dengan kejutan, perlahan Cahaya yang sudah kupersiapkan lama berpijar semakin terang. Tentunya ini semua bukan karena diriku semata, ada campur tangan Allah, sahabat dan teman-teman penulis yang mendukungku selama ini....

Tanpa mereka, aku hanya setitik hitam yang tenggelam di lautan warna paling dasar....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email