Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 28 Maret 2011

Endorsement ke 16 dari penulis Coming Home

Sobat, aku hari ini semakin tidak percaya dan hanya bisa bersyukur pada Allah SWT karena dukungan demi dukungan untuk Patriot Cahaya mengalir terus. Entah harus apa aku membalas dukungan para sahabat dan teman-temanku, yang sudah memberikan endorsement di Patriot Cahaya.

Kali ini Sefryana Khairil memberikan endorsementnya untuk Patriot Cahaya. Ia adalah seorang novelis yang sudah sering mengeluarkan novel. Naskahnya bertebaran di pelbagai penerbit dari mulai Gradien, Gagas Media sampai penerbit klasik Obor. Apa kata Sefry tentang Patriot Cahaya? Simak Penuturan berikut ini:



"Ada kehidupan, ada kematian, itulah yang terus berputar, namun satu hal yang akan terus ada adalah mimpi. Novel Patriot Cahaya memberikan gambaran mengenai mimpi, serta bagaimana menggapainya. Tercapai atau tidaknya bukanlah tujuan, melainkan bagaimana usaha menggapainya. Sebuah novel yang menggugah dan menginspirasi."

Sefryana Khairil
Penulis novel Dongeng Semusim, Rindu, Tanah Air Beta, dan Coming Home.



Ini adalah sebuah beban yang masih harus kuperjuangkan, karena mimpiku sebenarnya membawa Patriot Cahaya ke level yang lebih tinggi lagi, film. Aku tahu prosesnya memang tidak mudah, tapi aku sangat sadar rentang perjalanan dan pembelajaran ini akan memberikan arti dan dampak baik untukku sendiri.

Jejakku semakin dekat, kelahiran Patriot Cahaya semakin merambat, sudah saatnya merenung tentang kisah klasik perjuanganku untuk bisa sampai ke tahap ini.....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email