Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 27 Maret 2011

Endorsement ke 15 dari blogger Nona Dita

Meretas mimpi menjadi novelis tanpa dukungan sahabat dan teman-teman rasanya tidak mungkin, apalah artinya saya bila tanpa dukungan mereka. Terutama para endorser, hari ini saya mendapatkan satu endorsement dari teman lama saya. Dia adalah Dita, seorang blogger yang sudah sukses dan malang melintang keliling Indonesia bahkan sampai ke Amerika.



Ditengah kesibukannya ia menyempatkan diri untuk membaca Patriot Cahaya, sungguh membuat saya terhormat karena ia masih menyempatkan diri untuk memberikan endorsement di Patriot Cahaya. Berikut ini adalah endorsement darinya:



Patriot Cahaya menyajikan kisah yang penuh warna! Ada banyak kejutan di sepanjang cerita & membuat saya menduga-duga terus kujutan apalagi yang akan diberikan Senda. Karakter tiap tokohnya kuat & masing-masing punya cerita yang menarik untuk diikuti. Pembaca punya banyak pilihan tokoh untuk dijadikan idola, karena “jagoannya” nggak cuma satu orang saja. Sampai saat selesai membaca, muncul harapan & tekad bahwa siapapun -iya, saya dan juga anda!- bisa sukses seperti para Patriot Cahaya!

(Anandita Puspitasari, blogger http://nonadita.com, penulis buku Gratis! Keliling Indonesia & Belajar di Luar Negeri karena Blog)



Sungguh sampai saat ini saya masih tidak menyangka, Patriot Cahaya akan didukung oleh banyak orang, semoga Patriot Cahaya menjadi penerang bagi jiwa-jiwa yang sedang gelap dan menjadi penerang untuk melihat kejujuran, perjuangan, semangat, persahabatan, cinta dan harapan.

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email