Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 03 Maret 2011

Endorsement ke 10 untuk Patriot Cahaya dari Juri Khatulistiwa Award 2002

Sobat, sudah lama aku tidak mengabarkan endorsement Patriot Cahaya.... Sekian lama naskahku terendap di penerbit, aku memang sengaja tidak mencari endorsement dulu, karena memang momentumnya belum pas.



Meski begitu aku tidak berhenti dan berpangku tangan, aku tetap bergerilya mencari endorsement untuk Patriot Cahaya. Dan kali ini aku mendapatkan endorsement dari salah seorang sastrawan yang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Sastra. Yup, beliau adalah Donny Anggoro, salah seorang penulis esseis, novelis, pecinta puisi dan juri di Khatulistiwa Award 2002. Seperti apa pandangannya terhadap Patriot Cahaya? Simak penuturan berikut:

“Di tangan penulis lewat caranya sendiri Patriot Cahaya begitu menggugah dengan
penuturan yang tak terlunta. Novel yang menyegarkan bagi yang merindukan liatnya
cerita.”

(Donny Anggoro, eseis, novelis, aktivis Meja Budaya dan Juri Khatulistiwa Award 2002)



Aku sangat takzim ketika ia menyempatkan Patriot Cahaya, harapanku ini adalah awal yang baik untuk memulai semuanya menjadi baik. Mimpi itu disematkan dalam hati, terkadang tidak mudah merealisasikan namun pada satu waktu ada momentum yang membuatnya meledak, percayalah ketika kau yakin semua akan menjadi nyata dan Patriot Cahaya adalah mimpi yang disematkan dan siap meledak....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar