Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Selasa, 08 Maret 2011

Endorsement ke 11 dari Direktur Program ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Alhamdulillah senang sekali aku mendapatkan endorsement dari penulis berguru kehidupan, sobat. Patriot Cahaya kali ini dibaca oleh seorang penulis yang juga salah satu Programme Director-nya ACT.



Beliau adalah Bayu Gawtama, seorang yang sederhana dan bersahaja yang pernah aku kenal. Setahun yang lalu pada malam pengumpulan dana KBB, aku dan teman-teman mengundang beliau di acara tersebut dan dari penuturan beliau, aku terhenyak karena banyak hikmah yang bisa di petik dari beliau.



Kali ini sebuah kehormatan, beliau memberikan endorsement padaku, berikut endorsement beliau pada Patriot Cahaya:

"Novel yang hidup! Membuat saya menghela nafas berkali-kali saat membacanya...."

Aku masih tidak bisa percaya, langkah demi langkah untuk mewujudkan Patriot Cahaya ini sudah semakin dekat. Aku tak akan pernah menyerah mewujudkan Patriot Cahaya, bersiaplah menjadi penggenggam cahaya, sobat....

-Senda-
Penjejak Cahaya

1 komentar:

  1. Aksi Cepat Tanggap ACT dan MRI selalu menjunjung tujuan lembaga untuk mangajak aksi kepedulian sosial baik di dalam negeri dan luar negeri, bantu mereka yang terkena musibah bencana, korban perang dan orang-orang miskin

    BalasHapus

Ikuti Perkembangan Blog via Email