Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Sabtu, 19 Maret 2011

Endorsement ke 13, Dari Penulis Summer Breeze (penulis yang novelnya sudah di filmkan)

Yiiihaaa, Alhamdulillah novelku kini dibaca oleh salah satu novelis yang sudah terkenal. Kali ini yang menjadi endorser saya ke 13 adalah seorang penulis novel Summer Breeze. Penulis yang novelnya sudah di film-kan ini, dengan segala kerendahan hatinya ia berbesar hati membubuhkan endorsement untuk Patriot Cahaya. Sungguh aku tidak duga, ia akan memberikan endorsement secepat ini, nah seperti apa endorsementnya? Simak penuturannya berikut ini:



Patriot Cahaya memberi kita semangat untuk terus meraih mimpi sekali pun jalan yang harus ditempuh tidak mudah. Pada akhirnya, yang menjadi penting bukanlah apa mimpi itu tercapai atau tidak, melainkan seberapa keras usaha kita dalam mencapainya dan pelajaran apa yang kita petik dari perjalanan itu. Good job, Senda, for delivering such messages.

Orizuka, penulis Summer Breeze dan Our Story
http://www.orizuka.com/



Aku tidak tahu harus bilang apa saat ini, namun satu hal yang aku yakini. Setiap pekerjaan yang tulus, akan di respons dengan baik oleh pembaca, karena ketulusan itu datangnya dari hati yang paling dalam. Terima kasih banyak Orizuka, karena engkau sudah menyempatkan diri dan memberikan ketulusan mengendorse dan menilai novelku ini....




-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email