Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 23 Februari 2011

Jadi Pembicara di High/Scope International School



Aku sering diundang menjadi pembicara, namun baru kali ini aku mengisi materi di High/Scope International School. Kesan pertama ketika aku menginjakan kaki di sekolah ini, takjub. Kesederhanaan pemikiranku akan sebuah negeri membuatku menggelengkan sedikit kepala saat melihat sekolah ini.

Bangunannya biasa namun di dalamnya terdapat ragam fasilitas yang sangat lengkap. Sangat berbeda jauh dengan sekolah tempat aku belajar. Di sekolah ini hampir semua disediakan, dari mulai fasilitas olah raga, lapangan parkir, auditorium, sampai yang buatku terkejut ada lift-nya....



Mungkin memang aku terlihat kuper dalam hal ini, namun kemegahan ini membuatku kemudian berpikir. Bagaimana sulitnya orang-orang di pedalaman desa menimba ilmu, namun mereka tidak pernah patah semangat untuk sekolah. Seandainya ada sekolah seperti ini di daerah mereka, aku yakin Indonesia akan lebih maju lagi.
Ahh seandainya pemerintahku lebih peduli lagi terhadap pendidikan yang layak....

Senda
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar