Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 18 Juli 2011

Mengendorse salah satu buku bisnis yang dibuat oleh anak muda Indonesia....

Sudah lama sekali saya tidak ditawari mengendorse buku, terakhir kali saya mengendorse buku Bujang dan Putri Malaka. Selanjutnya saya tidak pernah mengendorse, sampai salah satu teman KBB meminta saya langsung menjadi salah satu endorser di buku Rintis Usaha Sendiri, Yuk!

Buku ini berisi tentang kiat-kiat bisnis bagi remaja yang ingin sekali memulai bisnis. Cheryl meramu tulisan ini seperti layaknya anak seumuran, bahasanya simple dan tegas. Buat saya ini adalah sebuah kemajuan untuk bangsa kita karena anak seumur Cheryl ternyata punya bakat yang luar biasa dalam bidang bisnis dan menulis.



Adapun isi dari endorsement terhadap buku ini adalah sebagai berikut: “Tercengang membacanya, ketika seumurannya pikiran saya hanya terpaku pada hang out dan bersenang-senang. Saya yakin 5-10 tahun lagi kita akan mendengar Cheryl sebagai financial motivator termuda di Indonesia.”

Well, seperti apa bukunya? Silahkan hunting sendiri di toko buku ya....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar