Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 24 Juli 2011

Dapat kabar buku Keajaiban Berperilaku Positif ditaruh di rak best seller


Tercengang, mungkin itulah kata yang bisa saya ungkapkan saat saya mendengar berita ini. Sungguh diluar dugaan buku ke lima yang saya tulis dengan Pak Dudi mendapatkan respons yang baik di pasaran. Ketika saya menerima tawaran menulis dari pihak Tangga Pustaka, saya hanya berpikir membuat buku yang baik dan layak baca untuk pembaca. Saya tidak terlalu suka menulis yang terlalu teoritis dan permasalahan hidup adalah permasalahan yang terus menerus berkembang, hingga akhirnya saya menuliskan apa yang sudah saya alami dan banyak tokoh besar alami dalam hidup ini.

Dari sinilah ide ini kemudian muncul dan hidup. Alhamdulillah Allah mempertemukan partner menulis yang tepat hingga akhirnya saya bisa menyelesaikan buku ke lima saya dengan baik dan sangat cepat. Saya tidak pernah percaya ini sebuah kebetulan, yang saya yakini dengan pasti ini semua adalah rencana yang diberikan Allah pada saya.
Jalan hidup saya memang panjang dan saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Semoga buku ini tidak hanya menjadi best seller, namun lebih dari itu, buku ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.....

Senda
-Penjejak Cahaya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar