Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 20 Juli 2011

Bersiap untuk menanti kelahiran novel Patriot Cahaya....



Hari ini sebuah e-mail memberikan saya semangat baru untuk novel Patriot Cahaya. Saya mendapatkan kabar, novel Patriot Cahaya sedang dalam proses editing, diperkirakan novel ini akan keluar pada September.

Memang sedikit agak telat, namun setelah memproyeksikan waktunya saya kemudian tersadarkan bahwa September memang momentum terbaik untuk memulai semuanya karena pada bulan tersebut adalah bulan kelahiran saya. Tidak hanya itu pada bulan tersebut juga kedua orang tua saya menikah. Jadi ini merupakan kado termanis untuk diri saya sendiri.

Saya masih bertanya-tanya seperti apakah novel Patriot Cahaya nanti jadinya (baca: bentuk bukunya), satu hal yang saya yakini, novel ini adalah langkah awal untuk memulai semuanya. Memulai membentuk saya yang baru dan meyakinkan bahwa saya mampu menulis novel, tidak hanya buku semata.

Well, sudah siap dengan novel Patriot Cahaya?

Senda

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar