Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 22 Maret 2012

April: What Next?

Bulan April mendatang, insya Allah kalau tidak halangan buku saya akan kembali keluar. Dan artikel saya untuk Rubrik Keuangan di Majalah Muzakki ada. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat juga saya akan bekerjasama dengan salah satu institusi untuk menyelenggarakan pelatihan menulis lagi. Dengan siapa dan dimana? Insya Allah akan saya beritahukan lebih lanjut via blog ini.

Di bulan ini juga rencananya saya akan mulai merancang sebuah tulisan baru dan menyelasaikan beberapa tulisan saya yang tertunda. Harapan terbesar saya untuk karya, tahun ini saya ingin sekali bisa go international. Ada salah satu penerbit besar yang saya sudah incar sejak lama dan saya ingin satu hari berkolaborasi dengan penerbit tersebut. 

Saya tahu, untuk masuk dunia penerbitan di luar negeri memang tidak mudah. Satu hal yang saya yakini adalah saya punya tekad besar untuk meraihnya. Dan saya akan membutuhkan tangan-tangan lain untuk membuat mimpi itu menjadi nyata. Bagaimana caranya? Kalau itu biarlah Allah yang mengatur, yang jelas saya sudah mencoba melangkah sedikit demi sedikit untuk ke arah sana. 

Bulan ini media nasional sudah bisa ditaklukan, next time media dan penerbit luar yang akan saya coba taklukkan. Tetap semangat, yakin dan selalu berdoa pada-Nya untuk mendapatkannya. Bukan begitu?....

-Senda-
Penjejak Cahaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar