Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Jumat, 16 April 2010

Senda bicara tentang Annida On Line



Baru-baru ini Annida On Line mewawancaraiku. Media yang selalu menyupport karierku ini memang media yang sangat perhatian dengan perkembangan penulisanku. Dari mulai buku pertamaku muncul, Annida selalu mengekor sepak terjangku. Hingga akhirnya akupun masuk di halaman Muda mereka.

Belum cukup sampai disitu, aku juga baru-baru ini diwawancarai pihak Annida untuk menjelaskan buku Sebilah Sayap Bidadari. Buku yang mengumpulkan prosa dan puisi yang ditulis dari beragam penulis dengan latar belakang budaya yang berbeda ini membuat Annida menjadi sangat tertarik mengungkap hal-hal tentang misi sosial yang diemban buku ini.

Aku tidak pernah tahu apresiasi mereka terhadap karier menulisku sedetil ini. Memang aku pernah diwawancarai oleh Kompas TV, majalah NGO, majalah Gema, dll. Namun tidak ada yang secara kontinuitas mewawancaraiku selain Annida. Sekarang wawancaraku dengan Annida telah terbit di http://www.annida-online.com/berita-penulis/irawan-senda-memburu-penerbit.html dan aku merasa sangat bersyukur karena mereka membuatku menjadi lebih berarti.

Sekarang aku sadar, penulis itu sebenarnya bisa besar bukan hanya karena karya, pembaca dan penerbit saja. Medium media ternyata membantu kita jauh lebih besar dari sebelumnya. Sekali lagi terima kasih untuk Annida atas semua dukungan yang selama ini diberikan padaku.

Senda
-Penjejak Cahaya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email