Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 07 April 2010

Endorsement ke lima untuk Patriot Cahaya

Patriot Cahaya kini sudah mulai menapaki endorsement ke lima. Aku tidak menyangka kali ini penulis Si Bujang dan Putri Malaka, berkenan meluangkan waktunya untuk membaca Patriot Cahaya. Ya, mas Harlis Kurniawan yang terkenal dengan buku penceritaan sarat hikmah ini sudi membubuhkan endorsementnya pada saya. Seperti apa endorsementnya, mari kita simak….



Pejuang mimpi selalu bertarung memperjuangkan mimpi-mimpinya untuk bisa. Mimpi dari kebebasan cinta yang membelenggu. Mimpi kebebasan dari rasa cinta yang membelenggu. Mimpi dari kebebesan dari cita-cita yang belum menyata. Mimpi dari kebebasan dari derita masa lalu yang masih mengikuti.
Novel ini adalah novel yang layak baca bagi kita yang ingin membebaskan diri dari mimpi-mimpi yang masih mengikuti.

Harlis Kurniawan, Penulis Bujang dan Putri Malaka



Nah, itulah sepenggal endorsement dari mas Harlis Kurniawan. Jalan panjang masih terbentang luas di depan, setahap demi setahap sudah kulewati untuk bisa sampai ke penerbit, doakan novelku terbit tahun ini juga sobat.

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email