Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 07 April 2010

Endorsement ke empat dari Tasaro GK

Siapa tidak kenal Tasaro? Ia adalah penulis novel yang sekarang sedang sangat booming. Novel Muhammad, Lelaki Penggenggam Hujan-nya menjadi novel best seller dan menjadi novel terbaik tahun ini. Kali ini Tasaro GK menorehkan endorsementnya untuk Patriot Cahaya. Hmm seperti apa endorsementnya? Check it out….



“Movie, Persahabatan dan Cinta. Apalagi kombinasi yang magnetnya melebihi tiga tema itu? Novel di tangan anda ini melibatkan anda dalam dunia yang anda kenal fasih. Anda akan merasa berada berada di dalamnya.”

Tasaro GK, Penulis Novel Muhammad dan Galaksi Kinanthi



Wow, aku merasa sangat tersanjung ketika endorsement ini diberikan padaku. Langkah menuju penerbitan kini semakin dekat, endorsement demi endorsement yang diberikan membuatku berdegup kencang. Aku tidak tahu akan seperti apa nantinya, hanya lantunan doa yang bisa mengantarkan novel ini terealisir. Sungguh semakin ke sini, dadaku semakin berdegup kencang, semoga novelku diterima penerbit. Seperti harapan para endorser padaku. 

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar