Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Sabtu, 10 April 2010

Endorsement ke 7 untuk Patriot Cahaya

Kali ini Patriot Cahaya mendapatkan endorsement yang luar biasa, penulis yang terkenal mengayomi banyak penulis-penulis baru ini menyukai beberapa kalimat penggugah yang ada pada Patriot Cahaya. Dua kalimat tersebut adalah sebagai berikut:



“Denger ya Ndra, kita ini Patriot Cahaya! Pejuang mimpi yang selalu bertarung memperjuangkan mimpi-mimpinya untuk bisa hidup. Jangan cengeng karena alasan sepele kehilangan orang yang lo cintai….”

Dan satu bagian lagi yang disukainya adalah bagian ini:

“Sengaja kubiarkan bintang terbelah itu untuk membuktikan padamu, aku akan kembali menyatukan bintang itu menjadi utuh. Saat bintang harapan terdahulu hilang setengahnya, kamu datang memberikan makna setengah bintang padaku. Aku ingin kita sama-sama percaya untuk saling melengkapi, setelah aku kembali. Karena aku akan selalu memegang janji itu padamu.”

href="http://1.bp.blogspot.com/_atGAVOLWUKQ/S8BTjwdrDKI/AAAAAAAAAEw/PHvisoXNv1w/s1600/3.jpg">

Siapakah penulis yang menyukai dua bagian diatas? Ia adalah Triani Retno atau biasa disapa dengan mbak Retno. Tulisan-tulisannya sudah beredar di banyak penerbit dari mulai Mizan, Luxima, bahkan Gramedia. Ingin tahu komentar apa yang dibubuhkan untuk Patriot Cahaya. Simak penuturannya:

“Tak ada yang mudah dalam hidup ini. Semua membutuhkan perjuangan. Seberapa berani kita memperjuangkan mimpi-mimpi kita?
Novel ini sangat menyentuh hati dan menumbuhkan semangat untuk tidak berhenti berjuang.”

Triani Retno
Penulis Buku 25 Curhat Calon Penulis Beken

Sungguh sebuah kehormatan besar ketika beliau membubuhkan endorsementnya pada novelku. Aku tidak percaya novelku mendapat apresiasi seperti ini. Semoga perjalanan minggu depan ke penerbit, memuluskanku untuk terbitnya novel ini.

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email