Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 07 April 2010

Endorsement ke tiga dari Syamsa Hawa

Patriot Cahaya memasuki fase endorsement ke tiga, kali ini yang memberikan endorsement adalah seorang sahabat yang juga mentor menulis novel. Banyaknya kritik, saran yang diberikan olehnya, akhirnya membuat Patriot Cahaya ini lahir.



Yah, namanya Syamsa Hawa. Karenanya aku lahir menjadi novelis untuk pertama kalinya. Tahukah sobat endorsement apa yang diberikan Syamsa Hawa pada saya? Berikut adalah endorsementnya….



“Novel ini manis, puitis, juga dramatis dan tragis. Tapi tidak melankolis! Ada energi yang bisa diserap dalam setiap track yang dilalui para Patriot Cahaya. Mengenai persahabatan, impian, cinta, ketulusan dan semangat untuk bangkit dari keterpurukan.

Setahu saya, pertama kali mengenal Senda, pengalaman menulis fiksinya masih nol. Bisa menghasilkan novel perdana setebal tiga ratus halaman lebih begini, sungguh tidak terbayangkan sebelumnya. Apalagi gaya penceritaannya Senda banget! Bagi saya, Senda sudah berhasil mentransformasikan dirinya dari penulis non fiksi menjadi penulis fiksi yang cukup piawai mengemas cerita dengan cara berbeda.

Sudah pasti Senda telah menguras banyak energi untuk menulis novel ini, namun sekaligus memperoleh energi baru yang berlipat setelah menyelesaikannya. Betul kan Sen? Good Job!”

Syamsa Hawa, Penulis Novel, Cerpenis, Redaktur Annida, Mentor Focuz The Writing School

Ketika endorsement ini datang, jujur aku cukup terharu. Karena usahaku selama ini akhirnya mulai terlihat. Tapak demi tapak akhirnya kujejaki untuk Patriot Cahaya. Sebuah dunia yang akan mengantarkanku ke dalam level yang kuinginkan kedepan….

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email