Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 23 Juni 2011

Jadi Pembicara di Indonesia Young Entrepreneurship


Selasa tanggal 21 Juni 2011, saya spesial diundang oleh IYE untuk berbagi ilmu kepenulisan yang saya miliki. Kebetulan para anggaota IYE sedang merencanakan pembuatan buku antologi dari kumpulan pengusaha, yang memulai bisnisnya dari nol sampai sukses. Dari sini mereka mencerita jatuh bangunnya usaha mereka hingga akhirnya bisa sukses seperti saat ini.


Di acara ini saya sangat senang dengan semangat dan antusiasme mereka, saya memang jujur lebih senang jadi trainer di kelas kecil, karena selain orangnya tidak terlalu banyak, masing-masing peserta kelas menulis juga saling mengenal satu sama lain. Dari sini peluang untuk mendapatkan jariangan baru menjadi lebih mudah.


Dan yang paling membuat saya senang, ternyata beberapa dari mereka memiliki semangat menulis yang cukup tinggi, meski mereka sibuk. Sungguh diberi kesempatan untuk mengisi IYE membuat saya semakin semangat dalam berkarya. Mereka yang sibuk saja bisa meluangkan waktu untuk menulis apalagi saya yang full time writer....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar