Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 23 Juni 2011

Buku ke 5: "Keajaiban Berperilaku Positif"


Ada sebuah feeling yang kuat mengatakan pada saya, kalau Patriot Cahaya adalah buku ke 7 saya nantinya. Entahlah apa ini benar atau tidak, namun nyatanya semua itu sepertinya menjadi semakin terlihat jelas dan dekat saat saya menyelesaikan buku ke lima dan menyiapkan buku ke 6 yang mungkin akan beredar sebentar lagi....

Dan benar saja, buku yang saya tulis bersama Pak Dudi Mardiyansyah siap terbit bulan ini (akhir) dan siap dinikmati pembaca. Buku ini berjudul “Keajaiban Berperilaku Positif” yang sudah banyak dilakukan oleh para tokoh dunia. Mereka sudah mempraktikan hal ini hingga akhirnya mereka bisa sukses seperti sekarang ini.

Buku ini juga di endorsement oleh beberapa penulis dan pembicara terkemuka:


"Tanpa sadar, seringkali kita “menciptakan” keterbatasan yang sesungguhnya tak ada, akibat pola pikir picik, kerdil dan negatif kita. Ini sangat berbahaya! Kita juga seringkali hanya fokus pada kelemahan, dan justru lupa mengeksplor kekuatan dari keterbatasan yang ada. Buku ini menghindarkan kita dari kesalahan pikir dan sikap seperti itu, menuju pribadi yang luar biasa. Recommended!"

Fajar S Pramono, bankir, pembicara dan penulis Malu Bertanya Sesat Di Hutang

Jika diibaratkan makanan, buku ini layak diberi predikat 'enak dan bergizi'. Saya yakin hal ini karena perpaduan dua penulis yang kekuatannya bisa saling melengkapi. Betapa tidak. Pembaca dihantarkan untuk memahami makna pikiran dan jiwa positif dengan kisah-kisah nyata yang sangat menyentuh dan inspiratif. Hal ini membuat saya melahap isi buku ini dengan ringan dan asyik. Kemudian dengan kepiawaian seorang master NLP, diakhir setiap bab penulis berhasil menyajikan pertanyaan-pertanyaan cerdas yang mampu melesakkan inspirasi-inspirasi (pikiran-pikiran) positif ini masuk ke pikiran bawah sadar pembaca. Hasilnya adalah efek yang seketika!

Selamat kepada mas Senda dan mas Dudi. Teruslah memotivasi.

Hery Wahyudi, President Director, PT. Varia Usaha Beton



“SALUT! Salut untuk rekan Senda dan Dudi Mardiyansyah yang telah berkolaborasi untuk menulis buku ini. Buku ini banyak berisi gagasan dan kisah inspirasi yang sangat menggugah jika dibaca. Yang saya nikmati, hampir di setiap ide-ide penting, ada bagian 'Mirror Ask' untuk mengajak Anda berhenti sejenak dan merefleksikan apa yang Anda baca. Buku ini kaya dengan ide, kisah serta gagasan yang tentu akan memperkaya hidup Anda"

Anthony Dio Martin, "Best EQ trainer Indonesia", direktur HR Excellency, ahli psikologi, speaker, penulis buku-buku best seller, host program Smart Emotion di radio Smart FM Jakarta, pengasuh rubrik Motivasi di harian Bisnis Indonesia.



"Kalau Anda menginginkan Kemajuan yang Berkelanjutan di dalam kehidupan Anda, Bacalah Buku "Berpikir & Berjiwa Positif Mendatangkan Rezeki" ini. Membaca Buku ini seperti melihat Peta Jalan yang mengantarkan Anda menuju kehidupan sukses penuh berkah, dengan mengubah Pola Pikir menjadi Positif Konstruktif. Pikiran dan Jiwa memang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Sehingga jika Anda mampu berpikir positif, maka jiwa Anda pun pasti positif, dan keselarasan pikiran dan jiwa positif dapat dipastikan menarik semua hal postif ke dalam kehidupan Anda, termasuk keberlimpahan rejeki dari Sang Maha Pemberi Rejeki, Allah SWT. Nah, semua cara atau tekniknya yang berbalut metoda NLP (Neuro Linguistic Programming) ada di dalam Buku yang Luar Biasa Prima ini. Bacalah, resapi maknanya, dan langsung praktekkan di keseharian Anda, kemudian lihatlah betapa indahnya kehidupan Anda."

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano, http://www.wuryanano.com/, Entrepreneur dan Penulis Buku Laris Nasional: Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan, Penerbit: Gramedia Pustaka Utama.



"Sebuah inspirasi lengkap tentang hidup positif. Pikiran yang positif, perasaan yang positif, dan lingkungan fisik yang positif. Ajakan untuk menjalani hidup yang ekologis."

Ikhwan Sopa, Master Trainer E.D.A.N., Founder dan Pelatih Utama "Manajemen Pikiran Dan Perasaan.”



"Saya membaca buku ini seperti melakukan perjalanan panjang yang sangat berharga dan mendapatkan oleh oleh yang sangat banyak , menggembirakan dan bermanfaat. Buku Bawa dan Baca!"

Hari Subagya, Motivator Perubahan founder Bisnispartner.com

"Selama ini kita hanya dengar tentang berpikir positif dan jarang mendengar tentang berjiwa positif. Buku ini menyodorkan sesuatu yang baru, bahwa berpikir postif saja tidak cukup bila tidak dibarengi dengan berjiwa positif. Senang membaca buku ini, karena seperti menjadi cermin buat diri kita sendiri. Selamat berpikir dan berjiwa positif."

Edy Zaqeus

Penulis, editor, writer coach, Pendri AndaLuarBiasa.com & Penggagas Macibaku Indonesia

Well, saya tidak pernah tahu buku saya akan seperti apa jadinya nanti, satu hal yang saya yakini dan percayai, ketika orang merasakan buku ini bermanfaat dan memberitahukan pada orang sekitar ini akan seperti efek bola saja yang cukup besar, seperti film Pay it Forward.

Namun semua dikembalikan kepada pembaca, yang jelas saya dan Pak Dudi sudah memberikan penjabaran sepenuh hati untuk buku ini. Hasilnya seperti apa, tinggal menunggu waktu saja....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email