Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 09 Mei 2012

Rencana Bulan Juni

Insya Allah bulan Juni ini saya akan mulai mengajar salah satu sekolah alam di Parung. Saat ini saya masih dalam tahap negosiasi untuk konsep dan harganya, doakan saja ada jalan tengah untuk bisa menjembatani kegiatan mengajar ini.

Buat saya mengajar training bukan hal baru, meski begitu mengajar menulis secara berkala tentu menjadi tantangan tersendiri. Di bulan ini juga saya akan menyelesaikan novel terbaru saya, itu harapan terbesar saya sampai tulisan ini dibuat saya masih berkutat pada 48 halaman, tentunya masih banyak halaman yang harus dipenuhi karena target saya sebenarnya sekitar 160-an halaman. Doakan saja semua bisa selesai sesuai dengan waktunya ya sobat....

Sumber Foto: Internet
-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar