Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 13 Februari 2012

Februari it's mail day....


Februari ini saya mendapat cukup banyak pesan dan surat baik via e-mail maupun via surat konvensional. Surat-surat via e-mail berisi banyak hal dan yang paling menarik adalah informasi buku terbaru saya yang akan terbit pada akhir bulan ini. 

Yang lebih menyenangkan bukan buku itu sekedar keluar. Namun lebih dari itu, keluarnya buku ini mengisyaratkan bahwa buku saya untuk pertama kalinya akan ada di Islamic Book Fair Jakarta. Setelah bertahun-tahun membayangkan buku saya hadir pada pameran akbar ini, saya juga membayangkan menjadi pembicaranya. Memang belum ada obrolan apapun tentang rencana untuk menjadi pembicara namun harapan untuk mengarah kesana masih ada, kalau tidak tahun ini mungkin tahun depan. Entahlah, kapanpun itu saya yakin akan menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup saya....

Pun dengan surat konvensional yang hadir mengabarkan bahwa buku Keajaiban Berperilaku Positif royalty-nya sudah keluar. Surat ini untuk kesekian kalinya membuat saya tersenyum, karena disaat saya sedang mengalami sedikit kesulitan keuangan, uang royalty tiba-tiba saja datang menghampiri. Saya hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang baik untuk karir menulis saya.

Meski begitu ada satu e-mail lain lagi yang sebenarnya sudah saya tunggu sejak lama. E-mail yang berisi surat keputusan penerbitan untuk salah satu buku saya yang sampai sekarang belum keluar, membuat saya selalu bergetar dibuatnya. Harapan saya ini adalah momentum terbaik untuk mendapatkan jawabannya, semoga semuanya menjadi baik di bulan Februari ini, setidaknya itulah yang saya harapkan sekarang.

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar