Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 28 September 2011

Pendapat Pembaca tentang buku ke lima saya....

Hari ini saya tercengang ketika mendapatkan cc dari Pak Dudi. Buku ke lima saya ternyata diapresiasi oleh seorang pembaca yang sebelumnya tidak pernah saya kenal. Dalam wall facebook, seorang pembaca bernama Pak Muhammad Ramdhan mengemukakan apresiasinya terhadap buku ke lima saya....

Lewat facebook beliau berkata, 



Saya sudah baca Buku mas Keajaiban Berperilaku Positif, bukunya pas banget dengan kekacauan diri saya yang lagi sakit Post Traumatic Syndrom Disc.alhamdulillah setelah baca buku ini, jiwa saya menjadi tenang dan saya bisa memotivasi diri saya sendiri sebelum saya memotivasi orang lain,Sungguh buku yg luar biasa.
Sejujurnya saya tidak pernah menyangka apresiasi terhadap buku ini ternyata jauh lebih besar dari perkiraan saya. Yang saya tahu ketika saya menulisnya saya hanya ingin berbagi saja apa yang ada di kepala saya dengan pembaca, kalaupun ada manfaat baik dari buku tersebut biarlah menjadi pemanis bagi kehidupan saya selanjutnya di masa mendatang. Sampai sekarang saya hanya bisa berpikir tentang semua hal yang sudah tulis, apakah saya memang sudah sejauh itu merubah seseorang....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar