Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Selasa, 20 September 2011

Keajaiban Berperilaku Positif menjadi buku rekomendasi Gramedia Mall of Indonesia

Hari ini saya menyempatkan diri, mendatangi salah satu toko buku di Jakarta Utara. Toko buku yang saya sambangi adalah Gramedia Mall of Indonesia Kelapa Gading. Tujuan saya ke toko buku ini sebenarnya semula hanya ingin mencari bahan buku untuk buku saya selanjutnya saja, namun sampai disana saya dikejutkan oleh layout sebuah buku yang menarik.

Ya, buku saya ke lima ditaruh di tempat buku rekomendasi, depan persis kasir. Bukan main senangnya saya, ketika tahu buku saya termasuk dalam buku rekomendasi toko buku tersebut. Tidak hanya itu, yang membuat saya terpaku saat saya mengetahui buku saya ternyata sisa sedikit. Secara tidak langsung ini menandakan penjualan buku saya di toko tersebut berjalan baik.

Saya hanya bisa mensyukuri semuanya karena Allah memberikan kesempatan saya untuk yakin bahwa pilihan saya dalam dunia menulis ternyata tidak salah. Semoga kedepannya saya diberi kekuatan dan umur yang panjang untuk mengisinya dengan karya-karya yang bermanfaat bagi pembaca saya....

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar