Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Senin, 30 Mei 2011

Tentang Rasa Syukur saat Seminar 88 Kiat Menjadi Penulis Hebat di Book City Grand Mall Bekasi



Wow, saya tidak menyangka acara saya bersama Syamsa Hawa mendapat respons yang sangat luar biasa dari para peserta. Meski acaranya sederhana dan tidak banyak pernak pernik apapun, acara ini membuat saya sedikit banyak terharu....



Salah seorang pembaca ternyata sudah lama sekali memburu buku pertama saya, yang sudah lama tidak beredar di pasaran ternyata masih banyak yang memburunya. Saat kuis kecil-kecilan diadakan, mereka dengan antusias mengangkat tangannya dan menjawab pertanyaaan dari saya. Bahkan ketika terakhir, mereka dengan setia menunggu saya untuk sekedar meminta tanda tangan.

Walau peserta tidak sampai 30 orang, mereka sangat antusias mendengarkan acara kami dari awal sampai akhir. Dan ini membuat saya sedikit merenung hingga sekarang saya sedikit banyak belajar sesuatu dari semua proses yang sudah berjalan ini. Pada dasarnya setiap usaha yang kita lakukan sebenarnya tidak ada yang sia-sia, selalu saja ada hasil hanya saja ukuran hasil memang tidak selalu sesuai dengan standar pemikiran kita.


Bila kita mencintai pekerjaan dan usaha yang kita tekuni, standar keberhasilan versi kita perlahan akan sesuai dengan harapan. Dan jembatan untuk menghubungkannya adalah kesabaran dan passion pada bidang yang kita pilih.

Saya tidak pernah tahu perjalanan ke depan seperti apa, namun saya selalu tahu saya tidak pernah sendiri, ada Allah yang membuat saya tetap kuat dan tegar menghadapi semua proses ini, ada sahabat yang tidak pernah putus mendukung dan berdoa untuk keberhasilan saya, ada sahabat-sahabat di rumah baca yang terus mensupport doa pada saya, dan tentunya yang tidak kalah penting ada keluarga yang membuat saya menjadi seperti ini....

-Senda-

Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar