Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Rabu, 13 Januari 2010

Setitik cahaya untuk sebuah mimpi



Pertama kali menorehkan tulisan untuk mengawali ini dan mulai berpikir kembali tentang bab-bab seperti apa yang akan tampil dalam novel pertama saya. Hingga sebuah ide dari beragam perjalanan mencari inspirasi selama satu tahun terakhir ini membuat saya membuat Patriot Cahaya.

Dengan mencoba menggali kekuatan menulis saya, akhirnya saya menemukan sebuah kekuatan dalam membuat sebuah dramatisasi dalam penulisan novel. Dukungan dan support mengalir ketika saya memulai proyek ini. Serba tidak pasti membuat sebagian kalangan berkata “proyek mimpi akan terealisir bila ada pendukungnya, sedang dirimu hanya penulis biasa yang hanya ingin bertransformasi menjadi novelis.”

Saya terdiam dalam sebuah perenungan ketika sumbang suara ini menekan imaji saya. Hingga terbersit keinginan, untuk tidak memulai.

Namun suara sumbang itu tak kudengarkan dan kuhilangkan sejenak, hingga akhirnya dengan keberanian saya mencoba untuk membuatnya. Berawal mengerjakan setengah-tengah dengan kerjaan menulis lainnya, kini saya fokuskan semua pikiran saya ke dalam novel ini. Entah ada kekuatan seperti apa yang menggiring saya untuk tetap bertahan. Hanya sebuah keyakinan untuk melihat mimpi terbesar dalam hidup.

Jalan terjal mungkin panjang membentang, namun harapan selalu membawa kekuatan bagi siapapun untuk merealisasikan mimpi. Karena aku Pencatat Cahaya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email