Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Jumat, 15 Januari 2010

Perjalanan Cahaya Sang Patriot


Sepertiga jalan kini kulewati.... Perpaduan rasa suntuk, sedih, senang, kurasakan sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan ini. Pada satu titik suntuk aku merasakan hilangnya ide yang tak bisa kukendalikan dalam genggamanku. Padahal seharusnya dapat kugenggam dengan baik semua kendaliku. Namun itulah dinamika yang harus kulewati....

Tidak ada sebuah perjuangan yang mulus, semua selalu memiliki lika-liku. Tinggal bagaimana kita menyikapinya bukan? Hmm, di sepertiga menuju setengah jalan, sudah beragam konflik dan perjalanan yang mengharukan hadir dalam dunia Patriot Cahaya, berbagai macam pemikiran dan dialog sudah banyak keluar. Kini tinggal bagaimana menjaga kestabilan semangat untuk sampai akhir. Aku yakin hari itu akan tiba, bila perhitunganku benar, Patriot Cahaya akan selesai mentahnya ketika Februari berakhir. Keyakinanku mungkin benar, mungkin juga salah. Satu keyakinan pasti para penjejak (baca:pembaca blog dan calon pembaca novel Patriot Cahaya) akan membantu mengingatkanku akan target yang ingin kuselesaikan.

Penjejak Cahaya, kuharapkan doa dan spirit untuk menyelesaikan perjalanan Patriot Cahaya. Karena kedepan beragam konflik harus kuramu untuk menyelesaikannya, ke depan liku akan lebih sulit dari yang kubayangkan, entah kejutan apa lagi yang akan kudapatkan nanti....

-Senda-
Sang Pencatat Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email