Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 31 Januari 2010

20 halaman penuh emosi dan intuisi



Jejak perjalananku semakin menunjukan aral yang melintang besar di depanku. Aku seperti terjembab dan keluar dari kungkungan bab yang kubuat sendiri. Untuk pertama kalinya aku sebagai subyek menjadi tak bebas dari sebuah kebebasan yang kupilih. Kungkungan bab ini mencoba mengeluarkan batas pemikiranku semakin dalam, menjejakkan hari demi hari untuk menyelesaikan bab ini.

Nafasku seakan tersengal-sengal untuk menyelesaikan ini. Tingkat beban pikiran yang menyentakkan pikiranku seolah membuatku ingin meledakan diri dalam situasi pelik ini. Beruntungnya Sang Khalik memberikanku ide dan petunjuk-petunjuk untuk menyelesaikan semuanya. Hingga aku bisa sedikit bernafas lega kali ini.

Aku tidak akan tau akan seperti apa sensasi yang akan kutemui saat mencoba menyelesaikan semua hal ini, tak sabar menanti bintang sirius yang menyala terang, seterang nyala cahayaku pada harapan terbitnya novel ini, terlebih jika rasio mimpi filmasisasi novelku terwujud, bukan kepalang rasa bahagia ini.

Semoga harap ini terkabul dan aku lebih bisa menelungkupkan badanku, seraya menyentuh kening sambil mengucap rasa syukur mendalam pada hidup. Alhamdulillah….

Senda
Sang Pencatat Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email