Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Minggu, 08 Januari 2012

Rencana Semester I tahun 2012

Tahun 2012 adalah tahun yang baik untuk memulai segalanya. Seperti tahun sebelumnya saya menjalani tahun dengan semangat, di tahun ini saya juga akan mulai menjalani aktivitas yang mungkin akan lebih menyita waktu dan pikiran saya.

Januari 2012

Januari ini saya akan memulai rangkaian roadshow Writers and Publishers Day yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2012 nanti yang akan diadakan di Perpustakaan Nasional dari pukul 08.30-12.00 WIB. Dalam rangka menuju ke acara tersebut, KBB akan mengadakan tur promosi, insya Allah yang akan kami sambangi adalah UNJ terlebih dahulu. Tanggal acara kemungkinan besar di tanggal 21 Januari 2012.

Februari 2012

Untuk Februari 2012, rencananya 2 buku saya akan keluar, dengan 2 nama pena yang berbeda. Untuk Roadshow Writers and Publishers Day kemungkinan besar akan diadakan di Universitas Bung Karno. Di bulan ini juga kemungkinan besar saya akan mengerjakan proyek baru, baik itu buku, novel dan label bisnis saya yang baru.

Maret 2012

Untuk bulan Maret 2012, saya akan menyiapkan bahan-bahan yang akan dibutuhkan penerbit untuk launching Patriot Cahaya. Karena menurut kabar dari editor, Patriot Cahaya akan keluar bulan April 2012. Di bulan Maret 2012 saya juga masih melanjutkan roadshow untuk Writers and Publishers Day. Untuk bulan Maret kampus yang akan didatangi adalah UIN Syarif Hidayatullah.

April 2012

Untuk bulan April 2012 kemungkinan besar Patriot Cahaya sudah keluar. Saya sendiri akan menyiapkan tur saya dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. Dan untuk bulan ini akan kembali mengadakan roadshow ke kampus-kampus. Untuk kampus untuk bulan April masih dalam pencarian....

Mei 2012

Untuk bulan Mei 2012, saya akan memulai tur novel Patriot Cahaya, kemungkinan besar kalau tidak ada halangan saya akan menyambangi Jogjakarta, Bandung, Banten, Bogor, Bekasi, dll. Di bulan ini juga akhir dari roadshow Writers and Publishers Day bersama Komunitas Baca Buku. Saya juga akan mengadakan lomba berhadiah uang untuk period bulan Mei - Agustus 2011, so don't miss it.... :)

Juni 2012

Untuk bulan Juni saya akan hadir di acara Writers and Publishers Day. Dan insya Allah masih akan melanjutkan tur buku saya ke media-media.

Itulah rencana saya dalam kurun waktu enam bulan kedepan, bagi yang kampus, sekolah atau institusinya ingin saya dan tim datangi, bisa mengirimkan proposal kerjasamanya via e-mail: senda.irawan@gmail.com

-Senda-
Penjejak Cahaya


3 komentar:

  1. Mantap sukses terus senda irawan,,

    BalasHapus
  2. boleh dong presentasi ke kampus gw senda,,,http://dennymartha.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Selamat datang Den, teman SD yang sudah lama sekali menghilang dari peredaran namun masih menyempatkan diri berkunjung di blog sederhana ini.... :)

    Boleh banget Den kalau diundang, senang banget bisa berbagi dengan teman-teman di Universitas Pasundan....

    BalasHapus