Selamat Datang

Selamat Datang di Web Blog Patriot Cahaya. Web Blog ini berisi perjalanan penulis Senda Irawan dan Novel Patriot Cahaya. Bagi sobat pembaca yang ingin mengetahui tentang Patriot Cahaya Berikut ini petunjuk link yang bisa diklik:

Klik Sinopsis - Untuk mengetahui sinopsis dari Patriot Cahaya.

Klik Endorsement - Untuk mengetahui siapa saja yang mengendorse Patriot Cahaya.

Klik Youtube - Untuk melihat preview youtube-nya.

Klik Interview Majalah - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di majalah-majalah yang pernah mewawancarainya.

Klik Interview TV - Untuk melihat berita tentang interview Senda Irawan di televisi yang pernah mewawancarainya.

Klik Bedah Buku - Untuk melihat berita tentang acara bedah buku yang Senda Irawan lakukan.

Preview Patriot Cahaya

Kamis, 25 Maret 2010

Endorsement Patriot Cahaya

Untuk pertama kalinya Patriot Cahaya diberi endorsement dari salah seorang penulis yang karyanya sudah melimpah di usia mudanya. Yah, penulis bernama Endik Koeswoyo menjadi orang pertama yang memberikan endorsement untuk novel saya.

Setelah Mas Endik (sapaan hangat untuk Endik Koeswoyo) membaca Patriot Cahaya, ia pun berkomentar manis tentang karya saya. Bunyi endorsement seperti ini:



“Penggabungan antara cinta, realitas dan impian dalam novel ini begitu luar biasa. Alur yang dibangun begitu unik. Membacanya membuat kita sadar bahwasanya kita adalah penerang, kita adalah cahaya itu”
(Endik Koeswoyo, Penulis dan Pimred. Kembang Pustaka, Penulis novel Doa untuk Dinda)



Saya sendiri sebagai penulis, cukup terkejut dengan komentarnya. Karena saya tidak menyangka naskah novel saya dapat membuat tertarik seorang penulis yang sudah malang melintang di dunia perbukuan. Yah, mas Endik yang juga salah satu orang di balik acara Islamic Book Fair Jogja, Malang dan Surabaya ini berkenan memberikan waktu untuk membaca dan memberikan endorsement untuk saya.

Nah kalau mas Endik yang penulis novel saja mau membaca novel saya, mengapa sobat Patriot Cahaya tidak mencoba membaca novel saya nantinya?

-Senda-
Penjejak Cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Perkembangan Blog via Email